10 Anti Virus urutan teratas

top-ten-review.jpg

What to look for in Anti-Virus Software ???

Software anti-virus teratas sebaiknya mudah digunakan pengguna awam komputer untuk menggunakan dan instalasi. Software2 sebaiknya sangat efektif utk mencari dan mengindentifikasi virus / program2 jahat, seperti membersihkan atau mengisolasi file-file yang terinfeksi. Mereka (user) dapat lebih memahami dalam melakukan scan (pendeteksian) dan cukupnya support system yang tersedia, Jadi Kamu dapat mudah mendapatkan informasi tentang aktifitas software-software dan kemampuannya. Dibawah ini adalah point-point dari kriteria anti-virus yang dipakai oleh “TopTenREVIEWS” utk menilainya:

1.) Ease of Use – Software anti-virus yang Sangat sederhana dan mudah untuk digunakan, tanpa memperhatikan seseorang yang berpengalaman dibidang komputer atau pengetahuan tentang virus-virus.

2.) Effective at Identifying Viruses and Worms – Produk-produk Anti-virus yang terbaik mengindentifikasi file-file yang terinfeksi dengan cepat dari awal sampai habis dalam scanning secara real-time, pencarian virus-virus pada source-source yang bertumpuk lagi banyak, juga termasuk email, aplikasi instant message, web browsing and masih banyak lagi.

3.) Effective at Cleaning or Isolating Infected Files –Software-software anti-virus yang sungguh mampu membersihkan dengan teliti dan cermat, menghapus atau mengkarantina file-file yang terinfeksi—menjaganya dari penyebaran yang menyeluruh dari harddrive-harddrive atau dari network.

4.) Activity Reporting – Program-program anti-virus sebaiknya memberikan pemberitahuan tentang virus-virus yang ditemukan dengan segera secara “real-time scanners” dan juga melengkapi laporan yang “easy-to-read” dari hasil-hasil scan, memasukkan apa yang anti-virus itu temukan dan apa yang dilakukan dengan file-file yang terinfeksi.

5.) Feature Set – Fitur yang baik dalam patroli dan utk mengijinkan setelan software anti-virus agar menyediakan proteksi secara penuh. Program-progran yang baik itu memberikan bermacam-macam tool-tool yang bervariasi, dari “basic real-time scanning” sampai yang “advanced”, “heuristic scanning” dan “script blocking”—ketika itu sampai ke “virus protection”, Dan option-option yang bagus lebih banyak lagi.

6.) Ease of Installation and Setup – Program-program anti-virus sebaiknya sangat cepat dalam melakukan instalasi, membuat mudah utk cepat keluar dari instalasi beralih ke “initial scan” dengan hanya melakukan double-click pada mouse saja.

7.) Help Documentation – Software anti-virus yang High-end datang dengan banyaknya “help”, dilengkapi support via email, online chat atau “over the telephone”. Sebaiknya pula disediakan “online resources”, seperti “Dasar-dasar pengetahuan” dan FAQs (tanya-jawab) secara mudah-cepat dan help (bantuan) yang sesuai/tepat.

anti-virus-software.jpg

Untuk itu TopTenREVIEWS mengumumkan dari hasil benchmark-nya … siapa-siapa yang masuk 10 urutan teratas utk Top Ten 2007 :

1. BitDefender
2. Kaspersky
3. F-Secure Anti-Virus
4. PC-cillin
5. ESET NOD32
6. McAfee VirusScan
7. Norton AntiVirus
8. AVG AntiVirus
9. eTrust EZ Antivirus
10. Norman Virus Control

topten-antivirus-review-2007.jpg

resource = top ten anti virus 2007

Incoming search terms:

5 thoughts on “10 Anti Virus urutan teratas

  1. dasar sukanya pake software bajakan!!!! beli dong!!!
    kayak orangnya bajakan juga !!!!!!!
    =)) =)) =)) =))

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>